TOP NEWS

Top

Tinjau Kesiapan HUT Pramuka 2022, Rusmadi Berharap Tampilkan Yang Terbaik

Tinjau Kesiapan HUT Pramuka 2022, Rusmadi Berharap Tampilkan Yang Terbaik

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Dalam rangka mempersiapkan HUT Pramuka 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Agustus 2022 mendatang di GOR Segiri, Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H. Rusmadi yang sekaligus juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Samarinda meninjau kesiapan adik-adik Pramuka di 2 Sekolah yakni di SMPN 17 Sungai Kapih dan SDN 007 Sungai Pinang.

Pada hari Jum'at (12/08/2022) pagi, Pimpinan Kwarcab Kota Samarinda yang sering disapa Kak Rusmadi tersebut melangkahkan kakinya untuk mengunjungi kesiapan adik-adik Pramuka dari SMPN 17 Kelurahan Sungai Kapih, Kecamatan Sambutan.


Sembari meninjau keadaan Sekolah, Kak Rusmadi pun melihat kesiapan para Penari Semapore yang sedang berlatih tepat di depan pasangan Walikota Samarinda Dr H Andi Harun tersebut, seraya memberi motivasi dan semangat.

"Ya hari ini kita mengunjungi 2 sekolah untuk meninjau kesiapan Pra HUT Pramuka 2022. Pertama kita melihat adik-adik dari SMPN 017 Sambutan, dilanjutkan dengan SDN 007 Sungai Pinang. Pogres sudah menunjukkan kesiapan yang sudah terhilihat matang," ucap Rusmadi.


Ketua Kwarcab Kota Samarinda tersebut pun berharap disisa waktu yang ada adik-adik Pramuka bisa memaksimalkan koreografi dalam tarian.

Peninjauan yang dilakukan Kak Rusmadi pun dilnjutkan dengan mengunjungi ke SDN 007 Sungai Pinang. Sekolah ini nantinya akan menampilkan tari Kipas. Dalam kesempatan peninjauan ini Wakil Wali Kota Samarinda pun ikut hanyut dalam hentakan Senam Maumere diiringi dengan sapa salam kepada seluruh murid. (THR/ASYA/KMF-SMR)