TOP NEWS

Top

SDN 007 Samarinda Ilir Lounching 11 Buku Antologi, Wawali Harap Bisa Menambah Giat Baca Siswa

SDN 007 Samarinda Ilir Lounching 11 Buku Antologi, Wawali Harap Bisa Menambah Giat Baca Siswa

SAMARINDA.KOMINFONEWS - SD Negeri 007 Samarinda Ilir Lounching Buku Antologi Karya Siswa dan Kepala Sekolah, Sri Mulyati, Acara yang digelar di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Samarinda pada, Jum'at (25/11/2022) pagi tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Samarinda, Dr H Rusmadi.

Buku Antologi yang terdiri dari 11 Judul tersebut di apresiasi langsung oleh Pasangan Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun tersebut.


"Atas nama Pemerintah Kota Samarinda saya mendukung acara Lounching buku Antologi karya Kepala Sekolah SDN 007 beserta siswanya pada hari ini, teriring harapan angka minat baca dan melek literasi pada masyarakat Kota Samarinda akan meningkat. Ada lima tingkatan literasi, mulai bisa baca tulis, hitung, dan pembentukan karakter di tingkat SD hingga tingkat teratas menjadi produsen".

Orang nomor dua di Kota Samarinda ini pun berharap agar sekolah-sekalah lain bisa menyusul dalam membuat karya berupa karya tulis dan literasi yang membangun untuk meningkatkan giat baca masyarakat khususnya generasi muda tingkat Sekolah Dasar. (THR KMF-SMR)