TOP NEWS

Top

Hadir di Event Merdeka Festival, Wawali Ajak Generasi Muda untuk Berkreativitas Tanpa Batas

Hadir di Event Merdeka Festival, Wawali Ajak Generasi Muda untuk Berkreativitas Tanpa Batas

SAMARINDA.KOMIMFONEWS-Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi hadir dalam event Merdeka Festival yang dilaksanakan di Ballroom Lobby Mercure Hotel Samarinda, Jumat (19/8/2022) sore.

Event garapan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) ini sebenarnya sudah berlangsung sejak Kamis kemarin dan rencananya akan berakhir pada hari Minggu 21 Agustus 2022 nanti.

Wawali Rusmadi yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Pappri Kalimantan Timur dalam sambutannya sore itu optimis jika organisasi binaannya akan terus menyelenggarakan event-event hiburan dalam rangka menggelorakan semangat membangun Samarinda dan ekonomi daerah.


Oleh itu tambah dia, dalam festival kali ini menghadirkan berbagai kegiatan, mulai dari UMKM Exhibition, band akustik, fashion show, hingga konser kemerdekaan. 

“Saya juga berterima kepada pihak hotel mercure, Bank Indonesia, serta seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini. Mudah-mudahan kegiatan positif ini bisa berlangsung dengan lancar dan berkah,”kata Rusmadi.

Dia mengapresiakan kepada panitia penyelenggara, karena di dalamnya terlibat generasi-generasi muda berbakat serta kreativitas tanpa batas.

"Keren, ini semuanya yang menyelenggarkaan anak-anak muda. Ini adalah era berkreatifitas. Harus selalu semangat dalam menghadapi perubahan," ucapnya.

Rusmadi berharap lewat berbagai kegiatan kreatif tadi kota Samarinda dapat terus maju dan ada semangat membanggakan Kota Samarinda sebagai pusat kota peradaban.(CHA/KMF-SMD)