TOP NEWS

Top

Andi Harun Beri Apresiasi Anak Nelayan di Palaran Raih Beasiswa Dari KKP

Andi Harun Beri Apresiasi Anak Nelayan di Palaran Raih Beasiswa Dari KKP

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menyerahkan bantuan pendidikan kepada anak nelayan Kota Samarinda. Penyerahan sendiri berlangsung di ruang Anjungan Karangmumus gedung Balai Kota, Kamis (30/12/2021) sore.

Muhammad Reski Antasari, salah satu anak nelayan yang tinggal di Rawa Makmur, Kecamatan Palaran mengaku beruntung sore itu. Karena dirinya mendapatkan beasiswa jalur khusus dari Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) untuk Kuliah di jurusan Politeknik Kerawang Provinsi Jawa Barat. Rencananya Reski akan berangkat menempuh pendidikannya di Jawa Barat pada tanggal 3 Januari mendatang.


"Saya undang Reski dan orang tuanya kesini karena ingin mengucapkan selamat sekaligus memberikan bantuan. Tolong jangan dilihat dari nilainya , tapi dilihat dari perhatian Pemerintah kota," kata Wali Kota disela menyerahkan bantuan tersebut.

Orang nomor satu di Samarinda ini juga menitip pesan kepada Reski agar selalu berbakti kepada orang tua, karena menurutnya kunci kesuksesan ada pada doa orang tua.

"Semoga bantuan ini bermaanfaat dan jangan lupa untuk selalu bersyukur, berterima kasih kepada kedua orang tua karena atas doanya kita sebagai anak bisa sukses nantinya kedepan, mudah-mudahan sampai dengan selamat ditempat pendidikan nanti serta fokus dengan sekolahnya,”pesan Wali Kota memungkasi.(BAR/CHA/KMF/SMD)