TOP NEWS

Top

Rusmadi Tutup Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2021

Rusmadi Tutup Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2021

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota Samarinda Dr Rusmadi menutup secara resmi turnamen sepak bola Wali Kota Cup U-15 sampai U-20 yang dilaksanakan di Stadion Segiri Samarinda, Jalan Kesuma Bangsa Kecamatan Samarinda Ulu Pada, Jumat (10/12/2021) petang.

Penutupan turnamen memperebutkan Piala Wali Kota Divisi Utama 2021, Final yang mempertemukan Pratama Yudha dan Mampala Jaya Kick Off pukul 19.00 WITA.


Penutupan turnamen ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Samarinda Dr Rusmadi, Wakil Ketua III Kota Samarinda Subandi, Ketua Komisi I Johar, Anggota DPRD Kota Samarinda Mas Wedi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Erham Yusuf, Camat Samarinda Ulu Muhammad Fahmi.

Wakil Wali Kota Samarinda dalam sambutannya menyampaikan, dirinya dan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggara acara yang dijalankan dimasa pandemi Covid-19.



“Tidak hanya sekedar berkompetisi atau mencari bibit atlet cabang sepak bola, melalui ajang ini atlet-atlet junior harus termotivasi, rajin berlatih dan tetap bersemangat menggapai prestasi yang jauh lebih tinggi lagi,” ucap Rusmadi.

Sambungnya, kepada tim pemenang dirinya mengucapkan selamat, selama berkompetisi, kalian telah mengerahkan usaha terbaik dan dapat keluar menjadi pemenang sesuai dengan apa yang diharapkan. Namun jangan terlalu besar hati dalam merayakan kemenangan, karena tim lainya pun memiliki kemampuan yang sama baiknya, serta memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang di kompetisi berikutnya.

“Kepada tim yang belum berhasil memperoleh prestasi, saya berharap tidak berkecil hati dan patah semangat. Masih banyak kesempatan untuk mengejar prestasi pada waktu dan acara berbeda, yang namanya kompetisi atau lomba pasti ada yang kenang juga yang kalah. Tetapi kemenangan bukan segala-galanya, dan kekalahan bukanlah akhir dari segalanya, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. (fan/kmf-smd)