TOP NEWS

Top

Berlangsung Sukses, Asisten I Tutup Turnamen Taekwondo Wali Kota Samarinda Open

Berlangsung Sukses, Asisten I Tutup Turnamen Taekwondo Wali Kota Samarinda Open

SAMARINDA.KOMINFONEWS-Setelah dibuka Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi Sabtu (18/9/2021) kemarin, Turnamen Teakwondo Wali Kota Samarinda Open berkahir Minggu (19/9/2021) sore tadi.

Turnamen yang berlangsung sejak hari Jumat ini di gedung Dojang Taekwondo Kaltim, Folder Air Hitam, jalan AW Sjahranie, keluar sebagai juara umum ke 1 adalah Taekwondo Satria Klub Samarinda. Sementara juara umum ke 2 diraih oleh Petra Samarinda dan juara umum ke 3 berhasil disabet oleh klub Phetra Balikpapan.

Asisten 1 Sekretariat Kota Samarinda Tejo Sutarnoto ketika menutup turnamen tadi dalam sambutannya menilai terselenggaranya kejuaraan tadi sangat sukses dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).


Sehingga menurut dia kejuaraan ini dinilai luar biasa. Ia berharap para atlet bisa terus bersemangat berlatih serta mampu menunjukkan kemampuan diberbagai kompetisi.

“Anak-anak kita di kota Samarinda mempunyai hobi olahraga, sebagaimana seperti yang kita lihat dalam kejuaraan yang diselenggarakan hari ini. Sehingga sangat positif  untuk mengalirkan bakat anak itu sendiri,”ucap Tejo.

Mantan Kepala Kesbangpol kota Samarinda ini juga menambahkan setidaknya dengan turnamen taekwondo tadi pengurus dan pelatih sudah bisa mempersiapkan bibit atlet guna mencari pioner yang berpotensi dalam menghadapi berbagai kompetisi baik ditingkat nasional maupun internasional.

“Yang namanya lomba pasti ada menang dan juga kalah. Tetapi kemenangan bukan segala-galanya, dan kekalahan bukanlah akhir dari segalanya,” ujarnya menutup.(FAN/CHA/KMF-SMD)