TOP NEWS

Top

BPOM Sinergi dengan Pemkot Samarinda Ciptakan Keamanan Pangan

BPOM Sinergi dengan Pemkot Samarinda Ciptakan Keamanan Pangan

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi kedatangan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Samarinda dengan komitmen meningkatkan sinergitas keamanan pangan dari tingkat Kelurahan hingga Kecamatan Se- Kota Samarinda.

"Alhamdulillah kami atas nama Pemerintah Kota Samarinda sangat berterima kasih atas kinerja dari teman-teman BPOM, yang mana telah kita ketahui bersama telah membentuk kader keamanan pangan di tingkat kelurahan," kata Wawali di balaikota, Senin (27/12/2021).


Orang nomor dua di Samarinda ini juga mengatakan hal ini tentu selaras dengan visi misi Wali Kota Samarinda untuk menjadikan Kota Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban.

"Dari pandemi Covid-19 kita bersama-sama belajar bahwa selain disiplin prokes, memperhatikan keamanan pangan sehingga kita bisa terjun langsung memperhatikan pola hidup sehat masyarakat," tutur Wawali.

Oleh sebab itu, tidak menutup kemungkinan BPOM bersama Pemkot akan menambah lagi pelatihan kader keamanan pangan di tingkat kelurahan, dengan harapan percepatan dan ketepatan kinerja di lapangan bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.(BAR/DON/KMF-SMD)