TOP NEWS

Top

Wawali Rusmadi Hadiri High Level Meeting RIRU

Wawali Rusmadi Hadiri High Level Meeting RIRU

SAMARINDA . KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi menghadiri  High Level Meeting Regional Investor Relation Unit (RIRU) Kalimantan Timur 2021 yang berlangsung di Ballroom Hotel Mercure jalan Mulawarman Samarinda, Kamis (9/9/2021).

Pertemuan yang dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur H Isran Noor pagi itu  mengangkat tema Penguatan Kinerja Terintegrasi, investasi, pergadangan, perindustrian dan Pariwisata guna mewujudkan Kaltim berdaulat.


Ketua Panitia Pelaksana RIRU Kaltim yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Perekonomian Provisi Kalimantan Timur, Nazrin mengatakan tujuan diselenggarakannya  High level meeting regional  Insvestor  Relation Unit kali ini untuk memperkuat sinergi antara lembaga  dalam Investor unit Kalimantan timur yang telah di bentuk sejak tahun 2015. Sehingga dapat mendukung peningkatan kinerja sektor investasi, perdagangan, perindustrian dan pariwisata untuk Kaltim yang berdaulat.

Sementara, Gubernur Isran Noor selaku Pembina Regional Investor Relation Unit (RIRU) Kalimantan timur dalam sambutannya berharap melalui  pertemuan tadi setidaknya bisa bermanfaat bagi pembangunan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan para pengusaha dan masyarakat di Kalimantan Timur pada umumnya.(EKO/CHA/KMF-SMD)