TOP NEWS

Top

Berhasil Tata Citra Niaga, Samarinda Raih Penghargaan Terbaik Dimensi Smart Branding

Berhasil Tata Citra Niaga, Samarinda Raih Penghargaan Terbaik Dimensi Smart Branding

SAMARINDA. KOMINFONEWS – Penghargaan demi penghargaan terus diraih Samarinda berkat kerja keras dan kerja cerdas yang dilakukan selama ini di bawah komando Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun bersama Wakil Wali Kota (Wawali) Dr H Rusmadi. Selain meraih penghargaan sebagai ‘Badan Publik Infotrmatif’ tingkat Kaltim, di waktu bersamaan juga meraih penghargaan tingkat nasional sebagai kota terbaik dimensi Smart Branding untuk Quick Win Revitaliasi Kawasan Citra Niaga.

Penghargaan yang diberikan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) ini diterima Wawali Dr H Rusmadi saat mengikuti kegiatan Smart City Conference di International Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Senin (15/12/2021) pagi.


“Kota Samarinda pada gelaran Smart City Conference ini, mendapat penghargaan sebagai kota terbaik dimensi Smart Branding untuk Quick Win Revitalisasi Kawasan Citra Niaga,” kata Wawali yang hadir pada kegiatan tersebut dengan didampingi Kepala Bidang (Kabid) Aplikasi dan Layanan Egovernment Dinas Komunikasi dan Inmformatika (Diskominfo) Kota Samarinda, Suparmin.

Wawali, sesaat setelah menerima penghargaan pada kegiatan Smart City Conference itu mengatakan bahwa award Dimensi Smart Branding Smart City ini akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota (Pemkot) dan segenap komponen masyarakat Samarinda untuk mewujudkan Smart City Plus di Kota Samarinda. "Sehingga cerdas warganya, cerdas kotanya,” ujarnya penuh semangat. (*HER/KMF-SMD)