TOP NEWS

Top

Ajak Ibu Kreatif, DWP Samarinda Gelar Lomba Hand Bouquet Sayur

Ajak Ibu Kreatif, DWP Samarinda Gelar Lomba Hand Bouquet Sayur

SAMARINDA. KOMINFONEWS – Masih dalam rangkaian peringatan hari jadi Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 22 tahun, DWP kota Samarinda kembali menggelar Lomba membuat hand bouquet sayur atau merangkai sayur menjadi lebih menarik dalam sebuah buket.

Lomba ini berlangsung Kamis (2/12/2021) pagi di Aula Sekretariat DWP Kota Samarinda Jalan S Parman.

Ketua DWP Kota Samarinda, Titing Qomaryati mengatakan jika perlombaan tadi selain sebagai ajang silaturahmi juga bertujuan untuk menggali kreatifitas dan inovasi dari ibu-ibu pengurus dan anggota DWP dalam membuat hand bouquet dari jenis sayuran ini.


“Karena saat sekarang sudah mulai ramai di pasar online permintaan hand bouquet bunga dan lainnya, ini bisa menjadi peluang bagi ibu – ibu yang memiliki kemampuan kreatifitas yang tinggi untuk membuka pasar online dengan membuat hand bouquet tapi dari jenis sayuran,” ujar Titing.

Sedikitnya ada sebanyak 34 peserta yang ikut meramaikan dalam perlombaan pagi itu. Peserta ini merupakan ibu-ibu dari anggota DPW Kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Samarinda. Dalam lomba tersebut akhirnya Kecamatan Samarinda Utara berhasil keluar sebagai  juara I disusul Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebagai juara ke II dan Inspektorat Daerah Samarinda harus puas dengan posisi ke III.

Istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) kota Samarinda Sugeng Chairuddin ini menyampaikan selamat kepada para pemenang dan untuk penyerahan hadiah sendiri tambahnya akan dilaksanakan pada acara puncak perayaan HUT DWP ke-22 yang akan digelar pada tanggal 13 Desember 2021 mendatang. (FER/CHA/KMF-SMD)